Hallo Sahabat Blogger, Ada yang tau game Perfect World ? itu adalah
game RPG yang saya sukai dai dulu, dan saya kali ini akan mengshare PW
Private
Perfect World Private ini bernamakan Perfect World War of
The World yang insyaalloh akan Open Beta sesudah Idul Fitri. dan PWnya
dijamin rame deh
Jika ada yang berinat gabung aja langsung di grupnya :
https://www.facebook.com/groups/officialwaroftheworld/
Website:
http://pwwaroftheworld.com/
nope GM: 082214252255
Nope saya: 089626349987 :v
facebook GM : GM_waroftheworld@yahoo.com
Saya Tunggu Kehadiran Kalian Semua disana sesudah OBT ^_^
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
My Blog List
Lorem Ipsum
Term of Use
Diberdayakan oleh Blogger.
Pages - Menu
Blog Archive
Tolong Klik ini yah sobat
Popular Posts
-
Type: TV Episodes: 24 Status: Currently Airing Aired: Oct 4, 2013 to ? Producers: J.C. Staff, Genco, Starchild Records, Sentai Filmwor...
-
[ yakushi kabuto ] Link Download : 3GP | MP4 | HDQ Selamat mendownload dan menyaksikan ^_^ Credit: Grogol.us
-
Hallo Sahabat Blogger, Ada yang tau game Perfect World ? itu adalah game RPG yang saya sukai dai dulu, dan saya kali ini akan mengshare PW ...
-
Type: TV Episodes: 12 Status: Finished Airing Aired: Apr 6, 2013 to Jun 16, 2013 Producers: FUNimation EntertainmentL, AIC Plus+, Nipp...
-
Type: TV Episodes: 12 Status: Currently Airing Aired: Sep 16, 2013 to ? Producers: Frontier Works, Idea Factory, Zexcs, Showgate Genr...
-
~~~New Guide & New System Perfect World - Perfect Gamer~~ Perfect World - Perfect Gamer inCast Mode GM : Rio riyadi & Fauzan atta...
-
Anime Shingeki No Kyojin Agan2 Saya membawakan anime lagi nih judul animenya yaitu Shingeki No kyojin atau kalo dibahasa inggriskan y...
-
Ini dia SNK episode 25 [FINAL], di episode ini diceritakan tentang tertangkapnya annie, ya sudah lah kalo diceritakan terus jadi ga seru kan...



0 komentar:
Posting Komentar